Thursday 2 February 2017

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Cash tree untuk Pengguna Android


Cashtree adalah aplikasi pulsa gratis yang membagi bagikan pulsa secara gratis melalui android, dengan pulsa yang bisa didapatkannya bisa untuk semua operator provider di tanah air sehingga bisa memberikan peluang kepada siapa saja yang ingin mendapatkan pulsa gratis secara cepat dan gampang.

Banyak peluang untuk cara mendapatkan pulsa gratis di cashtree ini, tergantung dari kegiatan kita menjalankan apk cashtree ini.

Lebih lanjutnya, agar bisa lebih maksimal ada beberapa istilah dalam apps cashtree dalam menjalankannya.

Istilah istilah ini akan memberikan gambaran bagi siapa saja yang ingin menjelajahi semua fitur dalam cashtree yang akhirnya bisa membuat strategi atau triks tersendiri dalam mendapatkan pulsa gratisnya di aplikasi android cashtree.
Di sini akan di kupas semua istilah atau semua yang berkaitan dengan nama nama dalam aplikasi cashtree [tanpa mengurangi sedikitpun penafsiran dan maksud lain].

Istilah di cashtree aplikasi android pulsa gratis
Ada beberapa yang perlu diketahui oleh kamu para cashtrian atau yang baru mengenal aplikasi cashtree ini. Yang dimakud dalam uraian di bawah ini adalah hal hal mengenai penggunaan, penamaan dan semua fitur yang ada berdasarkan penafsiran kita.

1. Aplikasi cashtree

Aplikasi android yang mengajak kepada penggunanya untuk bekerjasama dengan imbalan pulsa gratis ke semua operator di tanah air dan bisa di download secara gratis baik install lewat link refferal atau yang lainnya (google play store).

2. Cashtrian
Sebutan bagi para pengguna cashtree sebagaimana pada fans page nya cashtree adalah cashtrian. Jadi bila dalam tulisan tulisan pada blog ini kamu menemukan kata cashtrian itu artinya sasarannya adalah pengguna aplikasi cashtree.

3. Pulsa Gratis
Pulsa Gratis dalam cashtree merupakan imbalan untuk setiap aksi yang dilakukan cashtrian dalam menggunakan aplikasi cashtree (baik melalui install apps cashtree lewat link refferal, ikut serta dalam event, download game atau dari 10% pendapatan teman yang di invite).

4. Event
Event merupakan istilah dalam cashtree sebagai ajang kompetisi bagi cashtrian tentang suatu topik. Event ini ada juga yang setiap saat terus berjalan setiap harinya untuk para cashtrian seperti even invite friend, event weekly mission, event flash cash. Jadi, kalau di bedakan berdasarkan waktunya, ada event yang diadakan setiap saat atau ada juga yang diselenggarakan pada waktu tertentu 


5. Refferal link
Setiap cashtrian memiliki link refferal untuk identitas sebagai link promosi bahan invite friend. dengan adanya refferal link ini akan memudahkan kita untuk mendapatkan teman baru yang ingin memasang aplikasi cashtree dan untuk mendapatkan imbalan prosentase 10% nantinya.

6. Download Aplikasi
Download aplikasi mengarah kepada pemasangan aplikasi cashtree untuk android kamu. bisa kamu dapatkan link downloadnya dari link refferal atau langsung di google play store.

7. Kunjungi situs
Setelah aplikasi terpasang dalam hp android kamu, akan ada tampilan untuk membuka kunci dan anjuran mengunjungi situs (bergambar kaca pembesar). Istilah ini akan kamu dapati juga saat kamu membuka aplikasi cashtree, dari sederetan informasi yang ditampilan di headline nya ada kalimat kunjungi, ini yang di maksud kunjungi situs, dengan imbalan pulsa yang didapatkan sudah tertera di sampingnya.

8. Invite friend

Pulsa gratis yang didapatkan di cashtree salah satunya dari invite friend. jadi, ada istilah yang digunakan untuk mengajak teman dengan sebutan invite friend. tengok artikel ini cara mendapatkan cash dari cashtree event invite friend

9. Event weekly invite friend
Event yang menjadi persaingan antara cashtrian adalah dengan berkompetisi di Event weekly invite friend. Event ini merupakan ajang kompetisi yang diadakan cashtree dengan rentan waktunya setiap minggu terus menerus (sampai saat ini). event ini memang memberi imbalan tidak begitu besar, tetapi akan menjadi aset atau bisa dikatakan menjadi sumber penghasilan pulsa untuk all operator secara tidak terasa, ini karena kita mendapatkan 10% dari pendapatan teman yang di invite tadi.
10. Beli pulsa
Beli pulsa bakal kamu temukan di menu cash pada apk cashtree, sebagai menu untuk menukarkan cash yang didapatkan di cahtree dengan pulsa yang kamu inginkan, tinggal pilih nominal an sesuaikan dengan pendapatan pulsa yang ada. Jadi intinya ini sebagai alat untuk menukarkan cash ke pulsa. dengan proses yang tidak lama maka akan masuk langsung ke pulsa operator kamu.


11. Nomor hp

Nomor HP sudah jelas kita tahu, bahwa ini merupakan identitas utama dalam menggunakan apk cashtree, karena pada tahap awal untuk bisa menjalankan aplikasi ini harus melalui verifikasi melalui nomor hp yang digunakan hp android kita.

Itulah Kurang lebihnya mengenai istilah atau sebutan dalam menggunakan aplikasi cashtree serta sepintas hubungannya dengan cara mendapatkan pulsa gratis atau mengetahui besarnya pulsa yang diberikan.

Semoga artikel Kenali istilah di cashtree sebelum dapatkan pulsa gratisnya ini bisa bermanfaat bagi kamu sekalian, selamat mengumpulkan pulsa gratis di cashtree.

Untuk kamu yang belum punya apps cashtree dan ingin dapatkan langsung pulsa Rp. 1000,- pasang sekarang juga dan di sarankan melalui link https://invite.cashtree.id/50cd6b

1 comment: