Tuesday 4 October 2016

Net Framework Softwarenya Pecinta Games


Ada yang sudah pada tau belum apa itu Microsoft .NET Framework?? Biasanya para pecinta game sudah pada ngerti Software ini. Tapi tenang jangan minder buat yang belum tau karena saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang Microsoft .NET Framework .

Microsoft .NET Framework  atau biasa disebut “Microsoft Dot Net Framework” adalah komponen tambahan produksi Microsoft yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan umum suatu program baru yang terdapat pada Windows. Dengan kata lain Software ini adalah pelengkap Windows. Andai saja Software ini belum ditambahkan dalam Windows kamu maka kemungkinan ada program yang tidak dapat dijalankan karena kita tidak memiliki Microsoft Net Framework pada Windows yang kita miliki.
Kesempatan kali ini saya akan share Microsoft .NET Framework versi 4. Tentunya versi 4 ini adalah pengembangan dari versi sebelumnya, sehingga kamu tak perlu khawatir dengan program yang menggunakan veri sebelumnya (ex: versi 3). Bisa diartikan juga kita mengupdate versi sebelumnya dari Microsoft .NET Framework.
Framework model Microsoft komprehensif dan konsisten pemrograman untuk membangun aplikasi yang memiliki pengalaman pengguna visual yang menakjubkan, komunikasi mulus dan aman, dan kemampuan untuk model berbagai proses bisnis.

Microsoft .NET Framework 4 paket disebarkan kembali menginstal runtime .NET Framework dan file terkait yang diperlukan untuk menjalankan dan mengembangkan aplikasi untuk menargetkan NET Framework 4.

Framework 4 bekerja berdampingan dengan versi Kerangka lebih tua. Aplikasi yang didasarkan pada versi sebelumnya dari Framework akan terus berjalan pada versi yang ditargetkan secara default.

Kamu bisa download link dibawah ini :


Kritik dan Saran Kirim ke  Acong Is Death

0 komentar:

Post a Comment