Monday 10 October 2016

Hal yang Perlu Dilakukan Saat Anda Dicuekin Teman Yang Sedang Pacaran

Terkadang orang yang sedang dimabuk cinta cenderung tidak peduli dengan kondisi disekitarnya. Mereka hanya ingin berduaan sampai-sampai Anda sebagai teman baiknya juga dicuekin oleh mereka. Anda tentunya akan merasa kesal, marah dan sebal (BT) dengan tingkah mereka itu. Tapi, jangan biarkan hal itu akan membuat hubungan persahabatan Anda hancur.

Jangan pernah membiarkan hubungan persahabatan Anda hancur hanya karena masalah yang sepele. Karenanya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan saat teman baik Anda cuek karena dimabuk cinta. Apa saja itu?

1. Berpikir jika Anda di posisinya
Berpikirlah jika Anda berada di posisinya sekarang, tentunya Anda juga akan memilih menghabiskan waktu berdua dengan kekasih dari pada dengan teman. Tentunya Anda juga akan merasa senang karena mendapatkan kekasih dan bisa saja lupa dengan apa yang ada disekitar termasuk teman. Jadi, buat apa Anda kesal?

2. Pahami perasaan Anda
Sebenarnya apa sih yang membuat Anda merasa sedih atau jengkel dengan sahabat? Cobalah pahami perasaan Anda sendiri. Apakah benar-benar karena sifat sahabat yang menyebalkan atau Anda cemburu padanya, ‘Mengapa Anda belum punya pacara’.

3. Menyibukan diri dengan hal baru
Cobalah untuk melakukan sesuatu yang membuat Anda sibuk dan menyenangkan hati Anda tentunya. Hal itu akan membantu Anda melupakan kebiasaan selalu bersama dengan sahabat. Mungkin saja Anda bisa mendapatkan pacar di kesibukan baru Anda ini.

4. Double date
Jika pergi bersama sahabat Anda menjadi tidak menyenangkan karena teman selalu membawa kekasihnya, rancang saja sebuah double date. Mintalah kekasih sahabat Anda untuk mengajak teman juga untuk Anda. Nah bagaimana, ide yang bagus bukan? :) Jadi, Anda tidak perlu lagi merasa bosan dan tidak perhatikan.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi rasa jengkel, sedih dan kecewa saat teman pacaran. Tentunya persahabatan yang sudah Anda jalin dengan teman Anda tidak akan hancur.
 
 
Kritik dan Saran Boleh di Commentan.
Maaf di Sensor Photonya Cz Ga Ada Izin Sama Yg Empunya.

Salam Sejahtera Semoga Kalian Langgeng Hubungannya Yah...Aaminn
 
 
 

4 comments: