Friday 14 October 2016

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Kena Hack

Facebook merupakan salah satu media social yang semakin banyak memiliki pengguna, dan inilah yang menjadikan facebook tetap di cintai oleh penggunanya. Walaupun sekarang ini sudah banyak aplikasi medos yang lebih menarik, namun facebook tetap bertahan hingga saat ini. Facebookers adalah julukan untuk pengguna facebook itu sendiri, penggunanya pun sekarang sudah menyebar ke semua kalangan. Karena facebook ini sangatlah mudah untuk di gunakan oleh siapapun orangnya, apalagi facebook ini semakin mempermudah penggunanya dengan terus memberikan yang terbaik pada pengunanya di seluruh dunia.

Menggunakan facebook dapat kita lakukan kapan saja dan dimana saja, dimana untuk bisa terkoneksi dengan facebook tersebut. Tentunya di perlukan yang namanya Account dan juga password yang harus kita miliki, namun apa jadinya jika kita sudah memasukan Account dan password dengan benar namun kita tidak bisa tersambung pada Facebook? Bisa-bisa facebok anda kena Hack ataupun di bobol tangan-tangan jahil, lalu bagaimanakah untuk mengembalikan account kita yang di Hack tersrbut? Tenang saja untuk bisa mengembalikan semua itu, di bawah ini kita sudah menyiapkan Tips Kembalikan Akun Yang Terkena Hack. Untuk selengkapnya anda bisa melihat tipsnya sebagai berikut.

cara mengatasi akun facebook yang kena hack

cara mudah mengatasi akun facebook yang kena hack
Tips Kembalikan Akun FB Yang Kena Hacker

1. Langkah awal yang bisa anda lakukan adalah dengan masuk pada halaman facebook, lalu anda bisa memilih “ Lupa Kata Sandi Anda “

2. Maka selanjutnya akan muncul pemberitahuan dimana anda harus memasukan berita informasi tentang No Hp, Email, Nama lengkap anda yang anda pakai pada akun Fb yang anda punya

3. Lalu akan muncul foto yang digunakan pada FB anda, dan dimana untuk mengembalikan Akun tersebut anda bisa memilih pemulihan tersebut memakai Yahoo, Email, sms dan lainnya. Dan anda bisa memilih “ Gunakan Akun yahoo Saya “ dan cek inbox pada email yang anda miliki.

4. Masukan akun email yang baru, dengan konfirmasi dua kali, dan pilih lanjutkan

5. Maka akan muncul “Pulihkan Akun Anda Melalui Teman”, dimana anda diminya menyebut 3 nama teman pada Fb anda yang di percaya agar benar bahwa and pemiliki Fb yang di hack tersebut dan lanjutkan.

6. Anda bisa menghubungi ketiga teman fb tadi agar merka buka Facebooknya, dan klik pada notif yang mereka terima untuk memnyebut code yang ada dari notifikasi tadi.

7. Setelah kode dari semuanya sudah anda masukan, maka facebook anda akan kembali ke tangan anda.

 
 Salam Para Suhu Hacker
 
Itulah informasi terbaru yang dapat kami bagikan kepada anda semua mengenai Tips Kembalikan FB Yang Kena Hack, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment